[Tested] Cara Mengambil Data dari Laptop Mati Terbaru 2019

Cara Mengambil Data dari Laptop Mati - Pada ketika krusial datang-datang laptop mati serta ada data yg sangat krusial tersimpan pada laptop. Kamu niscaya akan kebingungan dan menyimpulkan data hilang. Apa lagi sesudah kamu coba install ulang nir mampu karena laptop benar-benar nir mau menyala. Sebenarnya buat masalah misalnya engkau tidak perlu panik meski data begitu krusial, lantaran kamu terdapat kemungkinan untuk menyelamatkan data tadi.

Sebelum aku jelaskan ke cara mengambil data berdasarkan laptop meninggal, sebaiknya baca dulu penyebab laptop mati sendiri serta cara mengatasinya. Siapa tau nanti laptop engkau sanggup hidup balik menggunakan menggunakan cara tadi. Jika cara itu nir berjalan baru memakai cara yang saya sampaikan pada sini.
Cara%2BMengambil%2BData%2Bdari%2BLaptop%2BMati.jpg

Cara Mengambil Data menurut Laptop Mati :

1. Cara pertama memakai laptop lain

Jika laptop engkau memang telah benar-benar mati serta saat kamu bawa ke servise membutuhkan porto poly, usahakan kamu lepas saja harddisk laptop dan memasangnya di laptop lain buat merogoh data. 

Caranya : Copot hard disk laptop engkau serta jua laptop yang masih nortmal. Lalu masukan hard disk engkau ke laptop yg masih normal. Maka data mampu engkau ambil dan memindahkannya ke flashdisk.

Cara ini berjalan jika sistem operasi dalam laptop engkau masih berjalan. Jika sudah tidak berjalan coba lakukan install ulang.

2. Cara ke 2 menggunakan alat bantu casing harddisk eksternal


Jika kamu tidak punya laptop lain atau males pinjam punya teman. Kamu bisa mengambil data menggunakan memanfaatkan casing harddisk eksternal. Saat ini banyak dijual menggunakan harga lebih kurang 50rb.

Caranya : Masukan harddisk dari laptop engkau yg meninggal ke casing harddisk eksternal ini. Casing harddisk eksternal ini telah memakai USB jadi kamu bisa menghubungkannya di laptop lain untuk merogoh data.


Demikian Cara Mengambil Data berdasarkan Laptop Mati. Jika kamu mempunyai kendala atau masih samar-samar bisa di tanyakan melalui hubungan atau page facebook kami. Kami akan siap membantunya hingga kasus teratasi. 
[Tested] Cara Mengambil Data dari Laptop Mati Terbaru 2019Cara Mengambil Data dari Laptop Mati - Pada ketika krusial datang-datang laptop mati serta ada data yg sangat krusial tersimpan pada laptop...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats