Hapus Kunci Layar Xiaomi Tanpa Hilang Data, Ubl Only Via Twrp


Bagaimana Cara hapus kunci kayar pola pin sandi buat xiaomi tanpa harus menghilangkan data. Untuk versi android lama seperti lolipop kebawah mungkin sanggup melakukan read pattern lock memakai tool box atau dongle, tetapi tak mampu membaca pin dan sandi. Seperti dalam tutorial aku sebelumnya pernah membahas read pattern buat tipe-tipe tertentu pada handphone xiaomi.


Salah satu cara yang sanggup dilakukan merupakan bersama menginstal custom recovery seperti twrp atau semacamnya. Kemudian menghapus file locksetting.db, namun cara ini hanya sanggup dilakukan buat xiaomi yang telah terunlock bootloader nya. Bagi yg belum terubl memang tidak mampu pasang custom recovery. Intinya merupakan handphone wajib terpasang custom recovery, apabila sanggup memasang custom recovery dalam handphone xiaomi bersama cara apapun maka lock screen sanggup di hapus tanpa menghilangkan data di memori internal handphone nya.


Untuk cara instal custom recovery nya silahkan mampu cari tutorial digoogle atau di youtube, sudah banyak berserakan tutorial-tutorial gratis untuk pasang custom recovery. Bahkan beberapa tipe xiaomi yg belum terunlock bootloader pun mampu di instal custom recovery.

Ingat ya cara hapus kunci layar xiaomk ini hanya bisa dilakukan pada handphone xiaomi yg sudah terunlock bootloadernya, kecuali jika sanggup instal custom recovery tanpa wajib ubl dulu. Beberapa file custom recovery yang mungkin diperlukan buat tipe handphone xiaomi mampu didownload pada link dibawah ini.
ADB TOOL TWRP REDMI 1S
ADB TOOL TWRP REDMI 2
ADB TOOL TWRP REDMI 2 PRIME
ADB TOOL TWRP REDMI 4 PRADA
ADB TOOL TWRP REDMI 4 PRIME MARKW
ADB TOOL TWRP REDMI 4X SANTONI
ADB TOOL TWRP REDMI 4A ROLEX


ADB TOOL TWRP REDMI 3 IDO
ADB TOOL TWRP REDMI 3 PRO IDO
ADB TOOL TWRP REDMI 3S LAND
ADB TOOL TWRP REDMI 3X LAND
ADB TOOL TWRP REDMI 5 ROSY
ADB TOOL TWRP REDMI 5A RIVA
ADB TOOL TWRP REDMI 5 PLUS VINCE
Agar handphone mampu terbaca komputer pada fastboot mode ataupun adb maka harus menginstal driver adb fastboot buat xiaomi, silahkan download driver pada link dibawah ini.
DRIVER ADB FASTBOOT XIAOMI
Mudah-mudahan tutorial di atas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit akibat nota kamu buat amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, ingat juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.

Silahkan berikan komentar anda pada kolom komentar di bawah video buat koreksi. Mudah-mudahan berguna.

Jangan lupa subscribe juga channel Vlog admin buat berita tempat nongkrong serta wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : https://www.youtube.com/jundav?Sub_confirmation=1
Facebook : https://www.facebook.com/Flash & Reset
Twitter : https://twitter.com/jundab

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : https://bit.ly/2GpSaMn
Email Untuk Kerjasama : jundab@icloud.com
Hapus Kunci Layar Xiaomi Tanpa Hilang Data, Ubl Only Via Twrp Bagaimana Cara hapus kunci kayar pola pin sandi buat xiaomi tanpa harus menghilangkan data. Untuk versi android lama seperti lolipop keba...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats