Cara Flash Mito A990 // Firmware Tested Mantab Jiwa


Tahun 2020 masih ada yg pake handphone mito A990? Kamu luar biasa. Oke guys to the point aja, kesempatan kali ini kebetulan admin ada servisan handphone mito android bersama seri A990. Telah googling sana sini belum nemu firmware yang tepat, sekalinya dapet file firmware yang bisa di proses flashing nya ternyata sesudah di nyalakan handphone malah blank menjadi layar putih gak karuan. Ternyata problem diawal adalah driver yang tidak cocok dengan tipe windows nya, lantaran Mito A990 menggunakan chipset Spreadtrum maka driver nya wajib cocok beserta windows yang kita gunakan buat proses flashing nya.

Akhirnya bersama kegigihan tinggi ketemu juga firmware yg cocok serta tanpa error sanggup dilakukan flashing hingga beserta finish. Maka dari itu admin pengen juga temen-temen yang mengalami kasus software dalam handphone Mito A990 juga bisa done dengan firmware yang tepat buat seri tadi. Yang perlu diperhatikan merupakan firmware ini murni sanggup dipakai serta tested buat Mito A990 dengan kerusakan software, bila selesainya melakukan flashing firmware nya handphone tetap error atau hanya tampil logo Mito saja, berarti kerusakan ada dalam hardware, sering kali yang rusak adalah ic flash atau ic emmc nya.

Silahkan bagi yg membutuhkan bisa download file firmware dengan driver dan flashtool nya pada link yg sudah aku sediakan dibawah ini, file ini gratis bersama syarat tonton video tutorial dibawah sampai bersama selesai dan jangan di skip.
FIRMWARE MITO A990 TESTED : DOWNLOAD


RESEARCH DOWNLOAD FLASHTOOL : DOWNLOAD
DRIVER SPREADTRUM : DOWNLOAD
Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti tutorial flashing dalam video dibawah ini. Namun video yang saya buat dibawah kasus nya tidak done, karena ternyata handphone mengalami rusak hardware pada ic emmc nya dan bukan rusak dalam software nya. Akan tetapi buat file firmware nya saya jamin tested!.


Silahkan gunakan dengan bijak file firmware Mito A990 diatas agar bermanfaat bagi kamu yg membutuhkan, dan file diatas gratis.


PASSWORD FILE : terdapat di video tonton aja videonya
Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, ingat sisihkan sedikit hasil nota kamu buat amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, ingat pula subscribe channel MAGELANG FLASHER buat update tutorial selanjutnya.silahkan berikan komentar kamu dalam kolom komentar di bawah video buat koreksi. Mudah-mudahan bermanfaat

Jangan lupa subscribe pula channel Vlog aku buat berita lokasi nongkrong serta wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : https://www.youtube.com/jundav?Sub_confirmation=1
Facebook : https://www.facebook.com/Flash & Reset
Twitter : https://twitter.com/jundab
Buy me a cup of coffe : paypal.me/jundab


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : https://bit.ly/2GpSaMn
Email Untuk Kerjasama : jundab@icloud.com
Cara Flash Mito A990 // Firmware Tested Mantab Jiwa Tahun 2020 masih ada yg pake handphone mito A990? Kamu luar biasa. Oke guys to the point aja, kesempatan kali ini kebetulan admin ada ser...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats